Semangat Perubahan, Ratusan Warga Makassar Gabung Tim De” Rudal Menangkan Rusdin Abdullah

MAKASSAR – Debbie Purnama Rusdin, Istri Bakal Colon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah telah membentuk Tim pemenangan, untuk memenangkan suaminya di Pilwalkot Makassar yang digelar bulan November 2024. Tim tersebut diberi nama De”Rudal Tim (lDebbie Rusdin).

Ratusan Tim Relawan De”Rudal dari 15 Kecamatan melakukan Silaturahmi dengan Rusdin Andullah di Posko pemenangannya di Jalan Pettarani Makassar, Jumat Malam (28/06/2024).

Dalam kesempatan itu Rusdin Abdullah yang turut didampingi ketua Tim De”Rudal, Debbie Purnama Rusdin juga mendengarkan masukan relawan tersebut.

Mereka terpanggil bergabung untuk memengkan Rudal karena mereka menginginkan adanya perubahan di kota Mokassar.

“Ada banyak perubahan perubahan yang harus dilakukan di Kota Makassar, pastinya banyak terkendala di hati kita, memang banyak hal yang harus diperbaharui dalam tatanam pemerintahan di Kota Makassar,” Ungkap Bunda Syam

Sementa Ibu Ros, seorang pedagang kaki lima di Losari yang curhat karena kurangnya perhatian pemerintah. Ia pun berharap Rusdin Abdullah jadi Walikota Makassar, agar para pedagang Kali Lima mendapat bimbingan dengan baik.

“Saya ini kodong pedagang kaki lima di losari, diacukan pemerintah. Jadi saya dukung Pak Rudal. Mudah mudahan jadi Walikotaku, supaya saya dan pedagang lainnya lebih mendapat perhatian,” keluh Ros.

Rusdin Abdullah dalam kesempatan itu mengatakan jika diberi amanah menjadi walikota Makassar akan memberikan Solusi yang terbaik untuk warga kota Makassar.

“Tenang maki, kalau saya jadi walikota saya akan berikan Solusi, seperti persoalan air bersih. Pasti banyak warga disini masih kesulitan air, itu akan menjadi perhatian saya. Seperti juga restribusi sampai itu juga saya akan hapuskan, agar tidak membebani masyarakat. Persoalan dasar untuk masyarakat saya akan perhatikan” ucap Mantap Ketua HIPMI Sulsel itu.

Untuk memenangkan dirinya di Pilwali Makassar, Rusdin Abdulllah mengajak Tim De”Rudal berjuang bersama.

“Perjuangan itu butuh pengorbanan, kita kesini semua sudah berkorban, karena sudah meninggalkan keluargata dan pekerjaanta. Untuk itu jangan sia siakan kesempatan ini, mari kita berjuang bersama, menangka saya di Pilwali Makassar itu harapan saya,” harap Rusdin Abdullah.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *