Hamka B Kady dan Lukman B Kady dukung penuh Zulham Arief di Pilkada Takalar

TAKALAR – Bakal calon wakil bupati Takalar, Zulham Arief (ZA) terus mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh. Tidak main-main, kali ini datang dari Hamka B Kady (HBK) dan Lumkan B Kady (LBK).

Dukungan itu diberikan saat Zulham melalukan silaturahmi dikediaman Hamka B Kady, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Sabtu, 29 Juni 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Hamka B Kady menyatakan akan memerintahkan Tim Pemenangan HBK-LBK khususnya di wilayah Takalar untuk memberikan dukungan ke Zulham Arief.

“Insyallah Tim HBK-LBK all out untuk Zulham Arief di pilkada Takalar 2024,” kata Hamka.

Bahkan Anggota DPR RI itu memerintahkan langsung adiknya, Lukman B Kady untuk turun langsung, agar elektabilitas Zulham Arief terus meningkat.

“Nanti pak Lukman turun lapangan dampingi ananda Zulham,” bebernya.

Sementara Lukman B Kady siap menggerakkan Tim Pemenangan HBK-LBK untuk terus menaikan elektabilitas Zulham Arief.

“Kami siap untuk Zulham dan segera kami jalan bersama dengan tim dibawah,” kata Anggota DPRD Sulsel terpilih tersebut.

Sementara Zulham Arief mengaku terhormat dan bangga mendapat dukungan dari Hamka B Kady dan Lukman B Kady di Pilkada Takalar 2024.

“Saya berterima kasih dan bersyukur sekali, sebiah kehormatan dari beliau” ungkap Zulham.

“Bapak Hamka dan Pak Lukman adalah sosok senior di Golkar. Dua tokoh itu sangat dikagumi dan dicintai masyarakat Takalar, banyak sekali bantuan beliau yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” katanya.

Sekretaris AMPG Sulsel ini mengatakan, dukungan Hamka B Kady dan Lukman B Kady menjadi spirit baru untuk terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

“Insyallah amanah dan dukungan ini saya jaga dengan baik dan semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak Hamka dan pak Lukman,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *