Celebes Public Speaking (CPS) Gelar Inagurasi/Pengukuhan Alumni Angkatan 4 dan 5 Dirangkaikan Dies Natalis Ke-5 tahun

MAKASSAR,- Celebes Public Speaking (CPS) Merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang pengembangan ilmu Public Speaking skill, Multimedia Skill dan Karakter Building Skill yang didirikan Founder  Takdir Khair bersama dua Co-Founder Muhamad Asriady dan Ria Harnita pada tanggal, 5 April tahun 2019  di Makassar.

Sejak terbentuknya pada tahun 2019 Celebes Public Speaking sudah memiliki 6 angkatan  Siswa  dengan jumlah 257 orang. Ungkap Ilham (Sekretaris CPS). 

Celebes Public Speaking (CPS) Kembali Menggelar Inagurasi/pengukuhan Alumni Angkatan 4 dan 5 sekaligus dirangkaikan dengan Dies Natalis Ke-5 tahun. Acara tersebut  digelar di Hotel Jolin Makassar. 23/06/24.

Inagurasi yang mengusung tema Satukan Tekad Menuju CPS Emas dihadiri langsung oleh Founder CPS Takdir Khair bersama keluarga besar dan simpatisan CPS.

Kepala Sekolah CPS Irfan Arfandi mengungkapkan bahwa kegiatan inagurasi tahun ini diikuti 19 orang dan telah dinyatakan lulus sebagai Alumni dan mereka sudah menempuh proses belajar kurang lebih 2 tahun. 

Nurlacksmi Septina Askar salah satu Alumni yang dikukuhkan mengucapkan terimakasih kepada Celebes Public Speaking terkhusus kepada para Mentor yang selalu memberikan bimbingan dan support sehingga bisa menyelesaikan proses pembelajaran sampai selesai.

“Di CPS kami mendapatkan banyak hal baru yang sebelumnya kami belum pernah pelajari di kampus ataupun organisasi. di CPS tidak hanya belajar Public Speaking, tetapi juga kami dibekali materi Leadership, Spritual, Karakter Building, Desain Grafis dll, ” Ungkapnya. 

Founder CPS Takdir Khair dalam sambutannya  memberikan ucapan Selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para alumni yang telah menyelesaikan masa belajarnya, karena belajar di CPS butuh perjuangan dan pengorbanan waktu, perasaan, tenaga dan materi. 

Takdir Khair mengakhiri sambutannya dengan mengajak kepada seluruh  keluarga besar CPS kasusnya kepada alumni yang baru dikukuhkan untuk senantiasa terus belajar dan meningkatkan kualitas diri serta menjadi pribadi yang selalu menebar manfaat kapan dan dimanapun berada. Ungkapnya.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *