Taruna Ikrar Gagas Pertemuan Walikota, Ini yang Dibahas !

MAKKAH -Ahli tafsir dari Universitas Al Ashar, Kairo, Dr. Salahuddin Ayyub Fakhruddin, Lc.MA 

Pembina Yayasan Darul Burhan Wal Ishlah (DBI) dan dr Wachyudi Muchsin SKed SH MKes Ketua Yayasan DBI diundang khusus makan malam dari mantan Wali Kota Makkah , Arab Saudi, Dr Osamah Fadl Al-Barr untuk bersilaturahmi di kediamannya, Kompleks Al Islam, Kota Mekah, Arab Saudi, Jumat (21/6/2024), pagi WIB.

Dalam kesempat pertemuan ini digelar teleconfrance taruna ikrar di los Angeles dan ashabul kaffi Ketua Komisi 8 DPR RI dengan mantan walikota mekkah 9 tahun  mengatakan konsep pesantren gratis unggul berbasis lingkungan, ekonomi dan energi yang saling terintegrasi merupakan konsep menarik 

Sekedar di ketahui bahwa Dr Osamah Fadl Al Barr, termasuk keluarga inti jaringan group bisnis terbesar di Timur Tengah, Bin Laden. 

Dalam pertemuan silaturahmi dengan Dr Osamah itu, ungkap Salahuddin , mereka membahas terkait isu lingkungan dan kerjasama di bidang pesantren , kesehatan haji serta membahas masalah-masalah sosial dan budaya.

Pada saat silaturahmi dengan Dr. Osamah, lanjut Salahuddin , dirinya juga bertemu langsung dengan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama, Prof. Hilman Latief, M.A.,Ph.D. “Kami sempat membahas membangun SDM yang unggul memahami agama scara orisinal dan subtasif, konseptor dan eksekutor, berakhlak dan reformis. skaligus mbngun SDA, ekonomi, lingkungan dan energi. sumber pendanaan permanen pesantren, terdiri dari produktifitas lahan menjadi perkebunan kopi, durean, aren, juga wisata alam dan RS greatri pertama d asia tenggara beber Salahuddin.

Lokasi pesantren terletak di desa Luat lombang, kec. Sipirok, kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara, dengan tujuan membangun manusia berbadan bumi dan berhati langit yang bertakwa, berkhlak, inovatif dan berkarya Pungkas Salahuddin.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *