Sambut Idul Adha 1445 H , PJ Gubernur Sulsel Prof Zudan Turut Takbir di Kompleks Rumah Jabatan

MAKASSAR,- PJ Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh turut hadir pada acara Malam Takbir Idul Adha di Masjid Aisyah Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jln Sungai Tangka Makassar pada Ahad 16 Juni 2024.

Dalam sambutannya Prof Zudan Arif turut mengapresiasi pengurus masjid dan jamaah yang dinilai sangat antusias meramaikan masjid.

Ia juga meminta kepada pengurus masjid agar menyediakan makanan dan minuman bagi orang yang datang shalat.

“Jamaah kita kebanyakan musafir atau orang singgah sebentar saja.Kepada pengurus masjid agar menyediakan kopi dan teh dan juga nasi kotak untuk jamaah yang singgah sholat di masjid, ” katanya.

Untuk kurban Prof Zudan ikut menyumbang 1 ekor sapi sehingga total sebanyak 4 ekor sapi yang akan dikurbankan termasuk sumbangan dari Dandim Makassar dan wakil DKM.

Dr KH Masykur Yusuf selaku ketua pengurus masjid mengatakan Masjid Kompleks Rumah Jabatan Gubernur biasa juga dipakai shalat Id jika kondisi cuaca lagi hujan tapi kondisi cuacanya baik maka biasanya tidak terpakai.

Ketua Komite Dakwa Khusus (KDK) MUI Sulsel ini juga membagikan kupon kepada jamaah Masjid Kompleks Rumah Jabatan Gubernur termasuk semua pekerja dan pegawai yang ada dilingkungan Rujab Gubernur Sulsel.

Takbir yang dipimpin oleh KH Mursidin ini diikuti oleh Remaja Masjid Kompleks Gubernur Sulsel, warga sekitar masjid dan juga Majelis taklim Kompleks Masjid Rujab .Turut hadir pula Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel H Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki.

Irfan Suba Raya

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *