Legislator PAN Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati di Partai Gelora Kabupaten Takalar

TAKALAR,- DPD Partai Gelora kabupaten Takalar membuka pendaftaran bakal calon wakil bupati untuk perhelatan Pilkada mendatang mulai tanggal 1 Mei sampai dengan 7 Mei 2024, legislator Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Takalar, Nurazysyamz Rani, SH melalui perwakilannya Nur Indah Sari menjadi pendaftar pertama hari ini (Rabu, 1/05/2024)

H. Rizal Tojeng selaku Ketua Panitia bersama Ketua DPD Partai Gelora, Jusalim Sammak dan Ketua DPC kec. Laikang Ahmad Sahid N sekaligus caleg terpilih dari dapil 2 pemilu 2024, menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada yang mewakili bakal calon wakil bupati tersebut.

“Hari ini pendaftaran resmi kami buka dan insya Allah sampai sepekan kedepan kami dari panitia penerimaan standby di sekretariat untuk menerima siapapun warga Takalar yang merasa mampu dan siap untuk menjadi bakal calon wakil bupati takalar”, jelas H. Rizal Tojeng.

Adapun Nurazysayam Rani menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri untuk berpaket dengan Syamsari Kitta karena menilai bahwa figur SK mampu memajukan Takalar dan masih menjadi kandidat terkuat di perhelatan pilkada nanti.

DPD Gelora Takalar membuka peluang paket Syamsari Kitta sebagai bakal calon Bupati dan menjaring calon wakil bupati Takalar agar seluruh masyarakat bisa berpartisipasi dalam pemilihan pemimpin mulai dari tingkat partai yang akan mengusung pasangan tersebut. Sehingga dengan keterbukaan proses ini partai mampu melahirkan pasangan terbaik. 

 “Penjaringan bakal calon wakil bupati ini tentunya akan melahirkan pasangan yang terbaik versi gelora dan versi masyarakat sendiri tentunya. Kita mengapresiasi kepada legislator PAN, Nurazysyam sebagai pendaftar pertama di Partai Gelora” terang Jusalim, Ketua dpd Partai Gelora Takalar

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *