Tamsil linrung Sosialisasi Empat Pilar MPR sambil buka puasa di Makassar

Tamsli Linrung Anggota DPD/MPR RI Dapil Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Sosialiasi Empat Pilar MPR RI di Auala JILC Perintis Kemerdekaan, Kamis (14/03/2024). Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar ini juga dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama, dalam kegaiatan tersebut turut hadir Bapak Miswar selaku Direktur JILC, akademisi dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Miswar mengapresiasi kegiatan sosialisasi empat pilar agar menjadi pengingat bersama dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.
“materi-materi dalam kegiatan ini semoga dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan menjadi perekat hubungan antar masyarakat setelah melaksanakan pesta demokrasi yang hasilnya akan di umumkan dalam beberepa hari kedepan (20 Maret 2024).

senada dengan hal tersebut, Tamsil Linrung juga menyampaikan bahwa dalam kompetisi pasti ada yang menang dan yang kalah.” setelah pemilu kita laksanakan mari kita mempererat jalinan silaturahmi kita dengan sahabat-sahabat atau orang-orang disekitar kita yang dahulunya berbeda pilihan.” ungkap tamsil.

Tamsil juga menambahkan jika ada hasil yang kurang memuaskan dan dianggap ada kekeliruan di dalamnya sekiranya dapat diselesaikan dengan jalur-jalur yang telah disediakan.

Di akhir kegiatan Tamsil Linrung (senator terpilih 2024 -2029) berpesan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa Pemahaman dan implementasi terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar negara harus selalu ditumbuh kembangkan. Untuk mewujudkan cita-cita masa depan Indonesia yang lebih baik menuju masyarakat yang sejahtera, adil, makmur serta menjadi negara yang berdaulat dan bermartabat. “ dalam bulan Ramadhan ini marilah kita semua untuk terus meningktan kualitas hidup kita dan memperbaiki hubungan kita kepada Alllah, SWT. dan hubungan kita kepada sesama manusia.” tutup Tamsil Linrung.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *